Scroll to Top

Wow Pria Indonesia “Jawara” Seks

By Ilham Choirul / Published on Friday, 25 Nov 2011

pria indonesia jawara seks

Dalam survey yang dilakukan Pfizer dengan tajuk “Ideal Sex in Asia Survey”, menempatkan pria Indonesia sebagai pemuncak survey dalam hal keaktivan melakukan hubungan seksual. Peringkat ini mengalahkan para pria dari Filipina dan Thailand yang masing-masing menempati urutan runner-up dan ketiga.

Survey yang diikuti 1.658 pria dan 1.624 wanita itu mengungkap, pria Indonesia bercinta sebanyak 9,8 kali per bulan. Pria Filipina 8,8 kali dan pria Thailand 7,7 kali. Survey dikhususkan bagi peserta dengan usia 31-74 tahun yang masih melakukan seks dalam 12 bulan terakhir.

Berkebalikan dengan pria, wanita Indonesia rata-rata bercinta sebanyak  6,8 kali sebulan. Hasil ini sama dengan wanita Malaysia. Sedangkan, wanita Thailand aktivitas seksnya lebih rendah lagi, yaitu 5,7 kali dalam sebulan. Hasil tertinggi diraih wanita India yang mampu ngeseks sebanyak 8,7 kali per bulan.

Survey dilangsungkan di negara Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand. Dalam survey itu juga dikemukakan, faktor yang memengaruhi kepuasan seks adalah lamanya bercinta dan kerasnya ereksi Mr.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda