Scroll to Top

The Smurf 3D Siap Membuat Rekor Dunia

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 15 Jun 2011

Masih ingat dengan tokoh kartun Smurf ? makhluk kecil berwarna biru dan memakai topi juga sepatu putih ini akan membanjiri seluruh dunia. Karena Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures mendeklarasikan tanggal 25 Juni sebagai Global Smurfs Day. Acara tersebut di maksudkan untuk menyambut pemutaran perdana film ‘The Smurf’ pada tanggal 29 Juni.

Global Smurfs Day berarti wajib berpakaian seperti tokoh Smurf lengkap dengan topi, sepatu putih dan tubuh yang berwarna biru selama 24 jam penuh dengan target memecahkan Guinness World Record Title untuk kategori Largest Gathering of People Dressed as Smurfs. Juri Guinness World Records siap di 12 kota di seluruh dunia.

“Kebetulan, tanggal 25 Juni adalah ulang tahun Peyo (Pierre Culliford), sang kreator komik Smurf” kata presiden Sony Pictures, Marc Weinstock, yang dilansir Movie Web. “Ada beberapa karakter yang menjadi ikon ‘The Smurfs’. Selama lebih dari 50 tahun tetap menarik lintas generasi dari ciptaan Peyo ini.”

Demam Smurf akan melanda Brussel, Belgia (negara asal Peyo), Athena (Yunani), Scheveningen (Den Haag-Belanda), Dublin (Irlandia) Mexico City (Meksiko), Panama City (Panama), Warsawa (Polandia), Moskow (Rusia), Johannesburg (Afrika Selatan), New York (Amerika Serikat) dan London (Inggris).

‘The Smurfs’ yang berseting di abad pertengahan dimana penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria) menebar teror di desa Smurfs sehingga menyebabkan seluruhpenghuni desa tercerai berai. Saat itu sebuah portal ajaib membawa mereka terdampar di Central Park, New York. Para Smurfs berlindung di rumah keluarga Patrick Winslow dan istrinya Grace Winslow (Jayma Mays) sambil mencari jalan kembali ke desa mereka sebelum ditangkap Gargamel untuk meningkatkan kekuatan sihir jahatnya.

Film ini disutradarai oleh Raja Gosnell dari naskah yang dibuat J. David Stem, David N. Weiss dan Audrey Wells. ‘The Smurf‘ juga diisi suaranya oleh Anton Yelchin, Jonathan Winters, George Lopez, Fred Armisen dan Alan Cumming.

[youtube 3JvTcL_fIaM]

Masih ingat dengan tokoh kartun Smurf ? makhluk kecil berwarna biru dan memakai topi juga sepatu putih ini akan membanjiri seluruh dunia. Karena Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures mendeklarasikan tanggal 25 Juni sebagai Global Smurfs Day. Acara tersebut di maksudkan untukmenyambut pemutaran perdana film ‘The Smurf’ pada tanggal 29 Juni.

Global Smurfs Day berarti wajib berpakaian seperti tokoh Smurf lengkap dengan topi, sepatu putih dan tubuh yang berwarna biru selama 24 jam penuh dengan target memecahkan Guinness World Record Title untuk kategori Largest Gathering of People Dressed as Smurfs. Juri Guinness World Records siap di 12 kota di seluruh dunia.

“Kebetulan, tanggal 25 Juni adalah ulang tahun Peyo (Pierre Culliford), sang kreator komik Smurf,” kata presiden Sony Pictures, Marc Weinstock, melalui rilis yang dilansir Movie Web. “Ada beberapa karakter yang menjadi ikon ‘The Smurfs’. Selama lebih dari 50 tahun tetap menarik lintas generasi dari ciptaan Peyo ini.”

Demam Smurf akan melanda Brussel, Belgia (negara asal Peyo), Athena (Yunani), Scheveningen (Den Haag-Belanda), Dublin (Irlandia) Mexico City (Meksiko), Panama City (Panama), Warsawa (Polandia), Moskow (Rusia), Johannesburg (Afrika Selatan), New York (Amerika Serikat) dan London ( Inggris).

“The Smurfs” yang berseting di abad pertengahan dimana penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria) menebar teror di desa Smurfs sehingga menyebabkan seluruhpenghuni desa tercerai berai. Saat itu, sebuah portal ajaib membawa mereka terdampar di Central Park, New York. Para Smurfs berlindung di rumah keluarga Patrick Winslow dan istrinya Grace Winslow (Jayma Mays) sambil mencari jalan kembali ke desa mereka sebelum ditangkap Gargamel untuk meningkatkan kekuatan sihir jahatnya.

Film ini disutradarai oleh Raja Gosnell dari naskah yang dibuat J. David Stem, David N. Weiss dan Audrey Wells. “The Smurf” juga diisi suaranya oleh Anton Yelchin, Jonathan Winters, George Lopez, Fred Armisen dan Alan Cumming.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda