Scroll to Top

Al Hengkang dari The Lucky Laki

By Aditya / Published on Friday, 25 Nov 2011

The Lucky Laki, band yang dibentuk oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, tampaknya sedang dilanda sedikit guncang. Ahmad Al Ghazali alias Al, salah satu personel band yang diawaki oleh ketiga putra Ahmad Dhani itu, memutuskan keluar dari The Lucky Laki.

Keputusan itu diambil karena Al telah beranjak remaja. Rencananya, anak pertama dari pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu akan melanjutkan karir bermusiknya dengan merilis album solo.

“The Lucky Laki (memang) sedang terjadi dilema. Al berencana untuk solo album. Jadi, dia keluar dari The Lucky Laki,” ungkap Ahmad Dhani di Jakarta, Jumat (25/11), seperti dilansir dari VivaNews.

Sepeninggal Al, The Lucky Laki hanya menyisakan dua anak lelaki Ahmad Dhani lainnya, yaitu El Jalaluddin Rumi (El) dan Ahmad Abdul qodir Jaelani (Dul). Namun, Ahmad Dhani sudah menyiapkan dua personel baru untuk menggantikan posisi Al demi terus terjaganya eksistensi band cilik yang sempat melejit dengan hits ”Aku Bukan Superman” itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda