Scroll to Top

Indonesia Berkesan Bagi Julio Iglesias

By Aditya / Published on Friday, 25 Nov 2011

Indonesia tampaknya sangat berkesan bagi penyanyi internasional asal Spanyol, Julio Iglesias. Menjelang konsernya di Jakarta pada 4 Desember 2011 nanti, terdengar kabar yang membuat bangga bangsa Indonesia. Julio Iglesias berencana akan menciptakan lagu dalam bahasa Indonesia.

Fajar Tobing, perwakilan promotor konser Julio Iglesias, membenarkan kabar tersebut. Julio Iglesias telah meminta Glenn Fredly agar membimbingnya untuk mempelajari bahasa Indonesia. Rencananya, lagu itu akan menjadi bagian dari album terbaru Julio Iglesias yang akan dirilis pada Maret 2012.

Tidak hanya itu, Julio Iglesias meminta agar ia tampil sendiri dalam konsernya nanti. Julio tampaknya ingin menampilkan secara total kemampuannya kepada para fans-nya yang ada di Indonesia.

“Untuk konser kali ini, Julio hanya mau perform sendiri dengan lagu-lagu dia, dan mau membangkitkan nostalgia lagu-lagunya,” jelas Fajar Tobing di Jakarta, Jumat (25/11).

Sebagai catatan, Julio Iglesias pernah merilis album Romantic Classics yang di dalamnya berisi sejumlah lagu berbahasa Indonesia. Selain itu, sang maestro musik dunia ini juga  pernah berduet bersama Anggun C. Sasmi, dalam tembang berjudul ”All of You”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda