Scroll to Top

Cinta Penelope Ngotot Pisah Dari Donny Hermawan Di Sidang Cerai Pertama Besok

By Tyas / Published on Monday, 08 Jun 2015

cinta-penelope-donny-hermawan-menikah

Cinta Penelope akan menjalani sidang cerai pertamanya dengan suaminya, Donny Hermawan, Selasa, 9 Juni 2015 besok di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam persidangan tersebut, Cinta akan ngotot minta berpisah dari Donny.

Setelah melayangkan gugatan cerainya atas suaminya, Donny Hermawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Mei 2015 lalu, akhirnya sidang cerai perdana Cinta Penelope dan Donny Hermawan digelar besok. Menyikapi hal itu, Cinta Penelope, melalui kuasa hukumnya, Yunus Adhi Prabowo, masih keukeuh dengan keputusannya untuk berpisah.

“Cinta siap-siap saja mengikuti sidang, karena memang dia ingin berpisah (dari Donny),” ungkap Yunus seperti dilansir Liputan 6 (8/6).

Meski seperti sudah tidak dapat diganggu gugat dengan keputusannya tersebut, Cinta, lanjut Yunus, akan tetap mengikuti prosesi persidangan, termasuk dengan menghadiri sidang perdana yang mengagendakan mediasi.

“Besok agendanya masih mediasi awal, sampai nanti dilanjutkan ke mediasi berikutnya. Cinta besok hadir, kalau Donny sih kayaknya enggak,” lanjut Yunus.

Cinta Penelope sebelumnya sempat dikabarkan jika menggugat cerai Donny dikarenakan suaminya tersebut selingkuh. Namun beberapa waktu kemudian keduanya menampik kabar tersebut dan berganti kabar jika Donny berencana untuk poligami. Dan kabar tersebut pun masih simpang siur. Sampai saat ini tidak diketahui secara pasti alasan mengapa Cinta sampai ngebet ingin bercerai dari suami dari pernikahan keduanya itu.

Komentar Anda