Scroll to Top

Andromax R Diperkenalkan, Smartphone 4G dengan Harga 1,6 Juta

By Ditya / Published on Tuesday, 09 Jun 2015
Andromax R
Andromax R

Operator CDMA Smartfren telah meluncurkan lima smartphone Andrimax 4G terbaru andalannya, dan varian tertingginya adalah Andromax R. Smartphone Andromax R ini akan dijual dengan harga Rp 1.599.000 atau tepatnya Rp 1,6 juta dan bersaing langsung dengan Xiaomi Redmi 2, serta Lenovo A6000.

Ponsel cerdas Andromax R ini hadir dengan desain elegan dengan sudut yang membulat, serta tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black Gold, Black Silver, dan White Silver.

Smartphone Andromax R adalah varian tertinggi dari Andromax 4G yang mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Andromax R ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Andromax R cukup gahar di kelasnya berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Andromax R dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Andromax R ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Smartphone ini siap memanjakan telinga pengguna dengan dukungan Dolby Digital Plus.

Andromax R ini mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan dual LED flash untuk membantu memotret di tempat gelap. Andromax R juga didukung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

Komentar Anda