Scroll to Top

Sempat Diwarnai Hujan, Tes Desmosedici GP 12 Berlangsung Baik

By Andhika / Published on Tuesday, 12 Apr 2011
Nicky Haden - Ducati

Nicky Hayden telah selesai menjalani uji coba Desmosedici GP12 di Jerez Sabtu lalu (9/4/11), lalu apa komentarnya? ,Hayden mengatakan bahwa Ia merasa terhormat dapat melakukan tes pertama pada GP12 karena itu tidak sering terjadi.

“Semua berjalan baik dan kami tidak mengalami masalah apapun. Motornya sangat enak dikendarai dan saya mendapat banyak kesenangan mengendarai motor tersebut. Saya harap saya dapat memberi feedback yang berguna pada Filippo dan anak-anak (kru). Saya tahu mereka akan kembali mengerjakan motor ini sementara kami kembali fokus pada balapan selanjutnya, karena musim ini baru saja mulai.”

Uji coba Sabtu lalu sempat diwarnai oleh cuaca buruk. Uji coba baru dilakukan setelah jam 1 siang waktu setempat. Hayden sendiri sempat mengkhawatirkan cuaca yang buruk pada pagi hari dan dapat membatalkan jadwal uji coba, “Ketika saya terbangun pagi ini, langit sangat kelabu dan lintasan benar-benar basah,” ungkapnya. “Saya sangat kecewa. Saya tidak berpikir dapat melakukan sesuatu karena tidak mungkin dapat melakukan tes dalam kondisi tersebut. Namun situasi kunjung membaik dan setelah makan siang saya dapat mengenakan kostum balap saya.”

2 thoughts on “Sempat Diwarnai Hujan, Tes Desmosedici GP 12 Berlangsung Baik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda