Scroll to Top

Batal Rilis, Naskah Novel Fifty Shades of Grey Terbaru Hilang Secara Misterius

By desyanggra / Published on Thursday, 11 Jun 2015

fifty-shades-of-grey SET FEATURED

Diumumkan batal rilis, naskah novel Fifty Shades of Grey terbaru hilang secara misterius. Hilangnya naskah salinan novel karangan EL James itu rupanya dicuri oleh seseorang tak dikenal tepat dua minggu sebelum novel tersebut dirilis. Banyak pihak yang menyayangkan insiden tersebut.

Dari laman Contactmusic (11/6/2015), pihak penerbit novel tersebut, Random House memutuskan harus menunda perilisan novel tersebut. Novel yang rencananya akan dirilis 18 Juni mendatang itu harus mengalami peristiwa tak terduga.

Pihak polisi setempat kini tengah menyelidik kasus hilangnya salinan naskah dari novel terlaris itu. Diduga, pencuri tersebut akan menyebarkan dan memperbanyak salinan tersebut demi sebuah keuntungan.

Novel terbaru Fifty Shades of Grey keempat itu menceritakan sisi kehidupan sang tokoh utama yang bernama Christian Grey. Trilogi novel erotis antara Christian Grey dan Anastasia Steele rupanya banyak diminati oleh banyak orang di seluruh dunia.

Terhitung, penjualan pertama novel tersebut berhasil mencapai 125 juta kopi. Kisah dalam novel tersebut juga telah diangkat dalam sebuah film. Pendapatan dari produksi film dengan judul yang sama itu dikabarkan mencapai USD500 juta dan menjadi deretan film di puncak box office.

Sang penulis, EL James menceritakan jika pada novel terbarunya tersebut, ia akan lebih banyak menuliskan kehidupan sebenarnya sosok Grey. Sosok Grey yang memiliki ketertarikan dalam hubungan seks dengan kekerasan akan diceritakan secara detail dalam novel tersebut.

Komentar Anda