Scroll to Top

Comeback, Cut Tari Bawakan Talk Show

By Tyas / Published on Saturday, 26 Nov 2011

cut-tariLama menghilang dari layar kaca setelah kasus video mesumnya dengan Ariel terbongkar, Cut Tari mulai comeback dengan membawakan sebuah acara talk show bertajuk “Friends” yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Tari mengaku menerima tawaran ini merupakan sebuah keputusan yang sudah dipertimbangkan matang-matang. Ia-pun berharap agar kedepannya ia tidak hanya disorot karena video mesumnya itu, tetapi disorot tentang karya-karyanya di dunia entertainment yang sudah dijajakinya sejak 20 tahun yang lalu.

“Kalau Anda hanya melihat masa lalu saja, saya 20 tahun di entertainment, saya minta lihat karya seseorang, enggak hanya sisi problem yang itu-itu saja,” imbuhnya dikutip dari Vivanews.

Kembali setelah lama vakum tidak lantas membuat istri dari Johannes Yusuf Subrata ini lantas kaku dan gugup berhadapan dengan kamera, sebaliknya dia merasa siap dan sudah tidak sabar.

Tari membawakan acara ini dengan dua orang sahabat dan rekan kerja saat masih membawakan acara infotaintment, Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah. Syukur ia panjatkan karena bekerja sama dengan Indra dan Uli, itu menandakan tidak perlu lagi bingung membangun chemistry karena mereka sudah bersahabat sejak lama dan sudah saling menyayangi.

“Satu hal yang menyenangkan dari acara ini karena acaranya namanya ‘Friends’ jadi kami nggak berperan jadi siapapun, kami jadi diri sendiri,” tandas Indra.

“Friends” adalah acara bincang-bincang ringan membahas tentang berita dan olahraga. Uniknya, mereka akan mengulasnya dengan sudut pandang masing-masing selama 60 menit tersebut.

“Kita satu sama lain care, kita sayang satu sama lain, kita seperti keluarga kecil makanya kita klop,” tambah Uli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda