Scroll to Top

Resmi Lamar Ashanty, Anang Pastikan Menikah Tahun Ini

By Tyas / Published on Sunday, 27 Nov 2011

ashanty_anang_aurel

Pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya memastikan kapan pernikahan mereka akan digelar. Sempat heboh kabar keretakan hubungan mereka karena Anang tidak jadi datang ke rumah Ashanty untuk melamar Ashanty pada orang tuanya, kemarin saat liburan bersama Aurel dan Azriel di Beijing, Cina, Anang secara resmi melamar sang kekasih.

Anang yang sudah mengatur siasat dengan Aurel, sengaja membuat Ashanty kesal saat itu, Aurel dengan baik memainkan perannya dengan menjadi tempat curhat Ashanty tentang kekesalannya pada ayahnya, tapi kemudian Anang datang dan memberikan kejutan yang sudah dinanti-nantinya sejak lama.

“Aku lagi ngobrol sama Aurel, eh nggak tahunya dia datang dan ngasih cincin ke aku,” ungkap Ashanty dengan mata berbinar penuh kebahagiaan yang dikutip dari Detikhot.

Anang sekarang sedang menunggu waktu yang tepat untuk datang ke rumah Ashanty bertemu langsung dengan keluarga besarnya. Namun Anang mengaku sudah mempersiapkan pernikahannya dan memastikan tahun ini akan menjadi tahun penuh cinta darinya dan Ashanty.

Desember adalah bulan yang digadang-gadang menjadi bulan pernikahan mereka, namun baik Ashanty maupun Anang belum mau berbicara banyak mengenai tanggal pernikahan mereka. Aurel yang dimintai pendapat tentang rencana pernikahan ayahnya, mengaku antusias dan tak sabar menantikan ibu baru ada dikehidupan mereka.

“Iya maunya buru-buru biar Pipi ada yang nemenin terus setiap hari. Ya aku sih senang banget kalau memang buru-buru. Pokoknya senang deh!” ungkap anak gadis Anang dan Krisdayanti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda