Scroll to Top

Kubica Kembali, Heidfeld Terancam

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 15 Jun 2011

Berita mengenai kemungkinan kembalinya Robert Kubica pada Balapan di Brazil akhir musim nanti rupanya mendapat perhatian dari pembalap pengganti Nick Heidfeld. Pembalap asal Jerman tersebut ditunjuk Renault untuk menggantikan posisi Kubica yang mengalami kecelakaan pada balap reli februari lalu.

Rumor mengenai akan kembalinya Kubica pada balapan di Brazil muncul selepas balapan di Kanada. Manajer Kubica Daniele Moreli mengatakan kepada media Italia bahwa Kubica cukup bugar untuk kembali membalap pada balapan di Brazil yang merupakan seri pamungkas musim 2011.

Berdasarkan kabar dari Gazzetta dello Sport Kubica telah merampungkan kembali operasi lengannya yang dilakukan pada hari selasa lalu. “Kubica telah mampu mengangkat benda-benda dengan tangan kananya, namun ia masih harus meningkatkan kinerja otot-ototnya”, Ujar Morelli. “namun segalanya berjalan kearah yang lebih baik”.

Satu-satunya pembalap yang kemungkinan akan tersingkir apabila Kubica telah kembali kebelakang kemudi Renault adalah Nick Heidfeld. Saat ini Heidfeld tengah mendapat tekanan dari boss Renault Eric Boullier untuk bisa tampil lebih baik lagi untuk balapan selanjutnya.

Heidfeld mengatakan bahwa ia mengharapkan untuk bisa tetap membalap bersama Renault dan menyarankan Kubica untuk mengisi posisi Vitaly Petrov. Namun, kontrak Petrov yang baru menegaskan bahwa pembalap asal Rusia tersebut akan tetap berada di kemudi Renault hingga 2012.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda