Scroll to Top

The Rolling Stones Wacanakan Konser Reuni

By Aditya / Published on Saturday, 26 Nov 2011

Salah satu band rock terbesar di muka bumi, The Rolling Stones, mewacanakan kabar gembira bagi para penggemarnya. Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts. dan Ronnie Wood, tampaknya sudah kangen untuk beraksi lagi di atas panggung. Wacana untuk konser reuni pun muncul.

”Saya tidak melihat alasan yang tepat kenapa kami tidak ingin mengadakan reuni pada tahun depan. Saya hampir saja tidak ingin ini menjadi sebuah tontonan tapi kami memang harus melakukannya,” ungkap Keith Richard, penggeber gitar The Rolling Stones seperti dikutip dari OkeZone dari Digitalspy, Sabtu (26/11).

Super band rock asal Inggris yang mengalami masa kejayaan sejak dekade 1960-an ini sebenarnya tidak pernah menyatakan bubar. Namun, beberapa waktu terakhir ini Mick Jagger dan kawan-kawan sudah jarang lagi tampil di atas panggung. Nah, kini The Rollling Stones sedang menggodok wacana untuk konser reuni dengan pihak promotor.

”Ini sangat menakjubkan ketika Anda memikirkan hal ini. Segalanya sesuatunya itu pasti mungkin terjadi,” tutur Mick Jagger, sang vokalis, seolah menegaskan wacana digelarnya konser reuni itu benar adanya.

Namun, salah seorang The Rolling Stone lainnya, Ronnie Wood, menegaskan sebelum konser reuni itu jadi kenyataan, mereka harus terlebih dulu merampungkan semua persoalan yang selama ini mereka alami. Salah satu masalah yang harus diselesaikan adalah ketidaksepahaman antar personel yang sempat mengemuka. Semoga konser reuni The Rolling Stone bukan isapan jempol belaka karena para fans sudah lama merindukan moment itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda