Scroll to Top

Persembahan Nidji untuk Para Juara

By Aditya / Published on Sunday, 27 Nov 2011

Pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, Sea Games 2011, yang dihelat di Jakarta dan Palembang telah usai. Indonesia pun berhasil meraih kegemilangan sebagai juara umum. Kesuksesan para pejuang bangsa dalam Sea Games kali ini memperoleh perhatian serius dari Giring dan kawan-kawannya yang tergabung dalam grup band Nidji.

”Ternyata Indonesia juga bisa. Terima kasih untuk pelatih dan atlit. Mereka luar biasa!” salut Giring angkat topi kepada para putra-putri pengharum nama bangsa.

Nidji pun memberikan apresiasi kepada para atlit Indonesia yang berlaga di Sea Games 2011. Bentuk apresiasi dari anak-anak Nidji adalah lagu yang khusus diciptakan bagi para pejuang bangsa di arena olahraga. Tembang spesial dari Nidji itu berjudul ”Bebas untuk Pemenang” yang menjadi salah satu lagu dari album terbaru mereka.

Selain menyumbangkan lagu istimewa bagi para atlit, Nidji juga menyampaikan pesan kepada pemerintah agar memberikan penghargaan yang selayaknya kepada para atlit yang telah berjuang demi nama bangsa. Tidak lupa juga, Nidji berharap supaya para atlit terus berlatih untuk menjaga, mempertahankan, sekaligus meningkatkan prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda