Scroll to Top

Mark Cuban Inginkan Lebih Dari Sekedar Cincin

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 15 Jun 2011
Mark Cuban
Mark Cuban

Tak pernah terbesit di dalam pikiran tim-tim juara NBA untukmendapatkan sesuatu yang lain selain cincin juara. Namun berbeda dengan Mark Cuban, Pemilik resmi tim juara Dallas Mavericks mengatakan akan memberikan sesuatu yang lain selain cincin juara kepada timnya. “Cincin sudah, saatnya memberikan sesuatu yang lain yang lebih baik dari itu”, Ucap Cuban dalam wawancaranya dengan NBA TV.

Namun tampaknya hal tersebut kurang berkenan di hati anggota Mavericks. Dirk Nowitzki misalnya, ia mengatakan sambil tersenyum bahwa bosnya tersebut selalu menginginkan hal yang berbeda dan luar biasa, ia pun berpendapat bahwa cincin merupakan sesuatu yang terlihat klasik. Dirk melanjutkan ia akan memilih cincin daripada benda lain seperti gelang apabila harus memilih.

“Saya akan memilih cincin. Saya tidak akan pernah berpikir mengenai benda lain seperti gelang. Saya akan tetap memilih cincin,” ucap Nowitzki.

Pendapat serupa juga dikeluarkan oleh pelatih Dallas Mavericks Rick Carlise. Ia mengatakan akan memilih cincin meskipun sesuatu yang lain mungkin saja lebih baik. Bahkan pimpinan operasional basket Donnie Nelson mengeluarkan pendapat sama. “Mungkin ia akan mengganti dengan kotak plastik zirkonium”. ujarnya sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda