Scroll to Top

Britney Spears Mengaku Sulit Termotivasi Pergi Ke Gym

By Ika / Published on Sunday, 27 Nov 2011

Singer Britney SpearsSiapa yang tak kenal Britney Spears? Penyanyi wanita berusia 29 tahun ini dulu sangat populer dengan lagu-lagunya. Untuk masalah konser, Britney Spears selalu tampil dengan ciri khasnya, yaitu memakai pakaian mini dan memamerkan bentuk tubuhnya yang indah.

Bagaimana dengan sekarang? Rupanya Britney belum meninggalkan ciri khas tersebut saat ia melakukan konser terakhirnya yang bertajuk Femme Fatale Tour. Sayangnya, bentuk tubuh ibu dari dua anak ini sudah tidak seperti dulu dan hal ini diakui sendiri oleh Britney.

Britney yang sangat menyukai cokelat ini mengungkapkan bahwa ia memang harus berolahraga atau ke gym untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya seperti dulu, tapi ia juga mengaku bahwa ia sulit sekali termotivasi untuk pergi ke gym.

“Mencoba bangun pagi dan berolahraga adalah salah satu hal yang sangat sulit. Kadang-kadang sulit untuk termotivasi, tapi sekali saja Anda bangun pagi dan melakukannya, Anda akan merasa seperti telah menaklukkan dunia,” kata Britney sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Sementara Britney Spears masih berusaha pergi ke gym untuk mendapatkan tubuh yang sempurna, kekasihnya yang bernama Jason Trawick dikabarkan sedang berusaha mencari cincin pertunangan. Menurut sebuah sumber, pria yang dipacari Britney selama dua tahun itu sempat terlihat pergi ke beberapa tempat untuk mencari cincin yang pas untuk Britney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda