Scroll to Top

Video Michael Jackson Tidak Laku Di Pelelangan

By Ika / Published on Sunday, 27 Nov 2011

Michael Jackson memang telah tiada, namun penggemarnya masih cukup banyak yang terus berburu barang atau pernak-pernik yang berhubungan dengan King of Pop tersebut, mulai dari lagu, foto, atau barang-barang pribadi Michael Jackson.

King of Pop

Salah satu tempat yang bisa menjadi incaran para penggemar Michael Jakcson adalah pelelangan. Di sana kadang terdapat beberapa barang pribadi Michael yang dilelang dan siap diperebutkan. Namun tampaknya tidak semua barang Michael Jakcson menarik minat penggemar. Buktinya, dalam pelelangan yang digelar di Inggris pada hari Sabtu waktu setempat, ada sebuah video Michael Jackson yang tidak berhasil terjual.

Video tersebut merupakan rekaman yang diambil pada tahun 1993, saat Michael Jackson tengah melakukan pertunjukan sebagai salah satu dari rangkaian acara konsernya dalam Dangerous Tour. Video berdurasi hampir dua jam itu direkam oleh kru pribadi Michael Jackson. Namun kabarnya Michael tidak puas dengan hasil rekaman tersebut dan memberikan video tersebut pada sopir pribadinya, di mana sopirnya tersebut sekarang mencoba menjual video itu ke pelelangan.

Awalnya video itu ditaksir akan terjual dengan harga  4-5 juta pounds  atau sekitar $6.2 – 7.8 juta. Namun sayangnya hal itu tidak terwujud dan pihak pelelang telah mengumumkan secara resmi bahwa rekaman Michael Jackson itu tidak terjual. Menurut juru bicara pelelangan, rekaman video Michael yang tidak berhasil terjual itu dikarenakan ada masalah dengan hak cipta yang belum jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda