Scroll to Top

Syahrini Dinikahi Pria Negeri Jiran?

By Tyas / Published on Sunday, 27 Nov 2011

syahrini2

Penyanyi Syahrini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya tahun ini. Pria yang beruntung mendapatkan palantun tembang “Aku Tak Biasa” ini adalah pria asal negeri Jiran, Malaysia. Benarkah?

“Ah siapa itu kasih tahu nggak ya,” tampiknya dikutip dari Detikhot.

Lepas dari Anang Hermansyah, karir Syahrini tidak lantas memudar, justru ia terus bersinar dengan karir solonya. Menyabet berbagai penghargaan juga atas dedikasinya di dunia tarik suara. Tapi, seperti banyak wanita pada umumnya, di usinya yang sudah tidak bisa dibilang remaja lagi, Syahrini juga diburu pertanyaan tentang pernikahan.

Kabar tentang hubungan asmara antara Syahrini dengan seorang pengusaha asal Malaysia berawal dari seringnya Syahrini melakukan tur dan manggung di Malaysia. Hal ini lantas yang menimbulkan opini, bahwa penyanyi yang lahir di Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu tidak hanya sekedar menyanyi di sana, tetapi juga menemui sang kekasih. Lantas, kapan Syahrini akan menyusul Anang mempersiapkan pernikahan?

“Doakan saja mudah-mudahan bisa fitting bajunya jadi kenyataan, semua jadi indah ke jenjang pernikahan, amin,” do’a perempuan bernama lengkap Fatimah Syahrini Zailani itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda