Scroll to Top

Novel Terbaru Fifty Shades of Grey Resmi Dirilis

By desyanggra / Published on Friday, 19 Jun 2015

fifty shdaes of grey novel 2015-horz

Novel terbaru dari Fifty Shades of Grey resmi dirilis pada hari (18/6/2015). Sebelumnya, pihak penerbit novel tersebut Random House mengungkapkan akan membatalkan jadwal rilis novel tersebut. Novel yang berjudul ‘Grey: Fifty Shades of Gey as Told by Christian’ mengisahkan tentang perjalanan kehidupan sosok Christian Grey.

Dalam hari pertama perilisan novel itu di Toko Buku Narnes, New York nampak antrian panjang remaja yang ingin mendapatkan tanda tangan asli dari sang penulis, El James. Antusias para penggemar novel karangan El James tersebut sangat tinggi. Mereka rela mengantri berjam-jam agar bisa membeli novel sekaligus bertemu langsung dengan El James.

Sempat diberitakan akan batal rilis karena naskah asli dari novel terbarunya hilang dicuri seseorang, pihak Random House tetap merilisnya di tanggal 18 Juni yang bertepatan dengan hari kelahiran sosok Grey. Dalam kasus pencurian yang dilaporkan tersebut, pihak polisi tidak menemukan adanya indikasi telah terjadi pencurian. Hal itu menyebabkan spekulasi negatif bagi penggemar novel tersebut karena menilai pihak penerbit hanya ingin membuat sensasi semata.

Dalam perilisan novelnya di Texas, El James banyak mengungkapkan garis besar yang terdapat dalam novel karangannya itu. Novel keempat yang ia tulis diakui harus dibaca dengan seksama dan butuh kesabaran untuk memahami karakter Grey di dalamnya.

“Kalian harus sabar membacanya. Ini tentang memori Christian Grey saat masih kecil yang penuh tentang penderitaan,” ungkap El James saat peluncuran bukunya.

Tiga buku sebelumnya sudah laku terjual sebanyak 125 juta eksemplar di seluruh dunia. Kali ini, novel terbaru tersebut sudah dicetak sebanyak 1,6 juta eksemplar.

“Novel Grey berada di posisi teratas karena paling banyak diunduh di Amazon dan BarnesandNoble.com,” ujar pihak penerbit Random House.

 

 

Komentar Anda