Scroll to Top

Ultah, Drive Berbagi Dengan Anak Yatim

By Tyas / Published on Monday, 28 Nov 2011

drive_baru

Jum’at, 25 November kemarin merupakan hari yang bersejarah bagi grup band Drive. Pasalnya, tepat di hari itu, 6 tahun yang lalu band ini dibentuk. Meskipun dengan format yang tidak lagi sama dengan saat pertama kali didirikan, Drive tetap mengucapkan syukur dengan mengosongkan jadwal manggung di hari itu.

Para personel Drive tampak tak mau momen yang begitu krusial seperti ini tidak dimanfaatkan dengan baik. Adi (drum), Budi (gitar), Dygo (bass) dan vokalis baru Takaeda sepakat untuk membuat perubahan dalam perayaan ulang tahun Drive tahun ini. Mereka lantas memilih berbagi dengan anak-anak yatim sebagai hal luar biasa yang belum mereka lakukan di ulang tahun sebelumnya.

Panti asuhan Yayasan Remaja Masa Depan di kawasan Tebet adalah venue acara. Para penggemar yang tergabung dalam Drivemaniacs yang sengaja datang ikut hanyut saat para personel Drive memulai acara. Diawali dengan potong tumpeng kemudian do’a bersama dan ditutup dengan permainan dengan anak-anak yatim.

“Dulu setiap ultah selalu di panggung, karena lagi manggung. Saat ini pas ultah emang sengaja dikosongin karena konsepnya pingin berbagi sama Drivemaniacs dan temen-teman anak yatim juga,” ujar sang vokalis dikutip dari RollingStone.

Takaeda memang belum lama menjadi personel Drive, namun dia merasa sangat tersanjung bisa berbagi dengan fans dan anak yatim. Iapun berharap agar Drive dapat segera meluncurkan album baru dan kembali di jajaran band papan atas tanah air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda