Scroll to Top

Lady Gaga Mengirim Video Dukungan Anti-Bullying Pada Remaja Kanada

By Ika / Published on Sunday, 27 Nov 2011

singer lady gagaTelah lama diketahui bahwa Lady Gaga merupakan salah satu pendukung anti-bullying. Baru-baru ini penyanyi berusia 25 tahun tersebut dikabarkan mengirim email secara pribadi kepada seorang remaja dari Kanada sebagai bentuk dukungan dan penghargaannya terhadap usaha remaja tersebut dalam mensosialisasikan anti-bullying.

Remaja tersebut berusia 17 tahun dan diketahui bernama Jacques St. Pierre.  Ia telah menyelenggarakan sebuah pertemuan sekolah dengan tema anti-bullying di The Etobicoke School of the Arts yang ada di Toronto. Tak hanya itu, Jacques juga mengirim puluhan email kepada beberapa selebriti dunia untuk meminta dukungan, dan ia pun langsung terkejut ketika mendapat respon dari Lady Gaga dengan email bersubjek To Jacques from Lady Gaga.

Dalam email tersebut terdapat sebuah video yang menampilkan Lady Gaga. Dalam video itu Lady Gaga yang mengenakan blazer berwarna hijau mint tersebut tampak berbicara ke arah kamera dan ditujukan langsung untuk Jacques. Lady Gaga mengatakan bahwa ia sengaja membuat video tersebut dan ingin sekali mengirimkannya pada Jacques sebagai bentuk dukungan terhadap apa yang remaja itu lakukan.

Menanggapi video dari Lady Gaga, Jacques dan rekan-rekannya merasa sangat terkejut dan senang. Jacques lalu mengungkapkan bahwa ia termasuk salah satu remaja yang pernah mengalami bullying saat masih duduk di bangku SD.

I got called the gay kid, the fag, because I liked to be in the school plays. I lost my best friend because he joined in with the bullies. It’s not fun, I’ve been there, I’ve been bullied. Before that, I didn’t know bullying could affect people so severely,” kata Jacques seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Setelah menerima video dukungan dari Lady Gaga tersebut, Jacques mengaku bahwa ia langsung menontonnya, bahkan remaja tersebut mengungkapkan bahwa ia sempat menangis karena video itu.

Di bawah ini Sidomi akan menampilkan video Lady Gaga untuk Jacques.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda