Scroll to Top

Keren, Range Rover Evoque Garapan Startech

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 27 Nov 2011

Meski tampilannya sudah oke, Range Rover Evoque ternyata menjadi mobil yang paling diminati untuk dimodifikasi. Inilah yang dimanfaatkan banyak rumah modifikasi. Salah satunya, menggarap crossover asal Inggris itu adalah Startech.

Startech, rumah modifikasi asal Jerman, sebenarnya sudah memperkenalkan kit untuk Evoque di gelaran Dubai International Motor Show bulan lalu. Kini mereka menggarap Evoque sedikit lebih ekstrim.

Laman autoevolution.com dan autoguide.com, Ahad, 27 November 2011 menulis, Startech memang tidak memodifikasi kemampuan offroad Evoque, namun lebih banyak memainkan tampilannya saja. Bagian depan SUV Range Rover ini mendapat racikan lumayan banyak, mulai dari bumper, roof wing, hingga pipa buangan. Veleg antara 20 dan 22 inci, serta suspensi yang diturunkan sampai 30 mm.

Interior juga tak kalah apik. Startech menggunakan kulit untuk semua jok dan door panel, trimming baru, steering wheel sport, dan aluminum untuk pedal dan tuas transmisi.

Startech juga memperkenalkan paket mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder SI4 yang menghasilkan tenag 240 tenaga kuda. Rencananya, mereka juga akan menggunakan versi disel.

One thought on “Keren, Range Rover Evoque Garapan Startech”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda