Scroll to Top

Bacary Sagna: Cesc Memang Ingin ke Barca

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 15 Jun 2011

Keinginan Cesc Fabregas untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Barcelona sepertinya sudah bulat. Hal itu ditegaskan oleh rekan setimnya di Arsenal, Bacary Sagna.

Dalam tiga musim terakhir, nama Fabregas memang selalu menjadi bahan obrolan di bursa transfer, dimana Barcelona ingin membawanya pulang ke Camp Nou. Meski belum menemui hasil, Barcelona ternyata belum berputus asa demi mendapatkan pemain yang dulu pernah merasakan pendidikan di La Masia tersebut.

Sagna dapat mengerti alasan Fabregas yang bersikeras untuk pergi dari Emirates setelah delapan musim lamanya membela panji The Gunners.

“Dapat saya katakan, benar bahwa Cesc ingin pergi ke Barca,” jelas Sagna pada Radio RMC.

“Fabregas ingin kembali ke kota kelahirannya, tempat dimana seluruh keluarganya berada. Ia ingin bermain bagi salah satu klub terbaik di dunia, dan itu dapat dimengerti,” lanjutnya.

Tapi bek internasional Prancis tersebut mengingatkan Blaugrana bahwa akan tetap sulit bagi mereka untuk mendapatkan Fabregas.

“Bagaimanapun juga, sampai saat ini Fabregas tetaplah kapten kami.”

Fabregas meninggalkan Barcelona pada umur 16 tahun untuk bergabung bersama Arsenal. Berkat polesan Arsene Wenger, kini Fabregas menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda