Scroll to Top

Chrysler Buka Dealer Keempat di Indonesia

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 27 Nov 2011

Meningkatnya permintaan merek Chrysler, Jeep, dan Dodge membuat PT Garansindo Inter Global melebarkan sayap distribusinya. Pemegang ketiga merek tersebut menggandeng Topcars membuka dealer Chrysler Indonesia di Sunter, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin, mengatakan dealer berkategori 3S (Sales, Sevices dan Spare Part) ini diharapkan bisa melayani pengguna produk Chrysler baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jual.

Penambahan dealer ini, menurut Rieva, memang sudah menjadi target pihaknya. “Pilihan kami jatuh ke area Sunter mengingat daerah ini terbilang strategis di Jakarta Utara khususnya,” kata Rieva Muchsin dalam keterangan persnya, Ahad, 27 November 2011.

Dengan demikian, Chrysler Indonesia kini sudah memiliki empat gerai resmi dimana dua di antaranya berada di Jakarta yaitu Chrsyler Warung Buncit. Sedangkan dua dealer lagi berada di Bali dan Surabaya.

PT Topcar sendiri bukanlah pemain baru di dunia otomotif. Anak perusahaan dari Maju Motor Grup ini memulai bisnis otomotif sebagai importir umum. Adapun Maju Motor Grup, tercatat memiliki beberapa jaringan dealer baik untuk kendaraan roda empat ataupun roda dua. Mulai dari Jakarta, Palembang, Bekasi dan Bali.

Alvin Kennedy, Komisaris PT Topcars mengatakan Chrysler Sunter yang dikelolanya juga memiliki fasilitas bengkel seperti Chrysler Warung Buncit yang menjadi kantor pusat Chrsyler Indonesia. “Kami juga berharap bisa meningkatkan penjualan Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda