Scroll to Top

Selalu Berkarya, Rhoma Irama Belum Merasa Tua

By Aditya / Published on Sunday, 27 Nov 2011

Sang raja dangdut, Rhoma Irama, bertekad untuk terus eksis di dunia seni yang telah membesarkannya. Rhoma Irama dikenal sebagai musisi dangdut yang sangat berpengaruh dan telah menelurkan banyak sekali karya. Selain itu, pemimpin grup Soneta ini juga sudah cukup lama berkecimpung di bidang seni perfilman.

”Selama masih mampu dan diharapkan penggemar, (saya) harus menjaga eksistensi. Saya belum merasa tua karena selalu berkarya dengan kemampuan saya,” ucap Bang Haji, demikian ia kerap disapa, di Jakarta, Sabtu (26/11), seperti dinukil dari DetikHot.

Lelaki asal Tasikmalaya yang dilahirkan  65 tahun silam ini masih sering tampil di panggung untuk menyapa para penggemar fanatiknya. Darah seni tampaknya sangat kental mengalir pada diri Rhoma Irama. Puluhan album lagu dan film telah berhasil ia ciptakan. Jiwa seni yang dimiliki pun ia tanamkan kepada dua anaknya, yaitu Vicky dan Ridho, yang telah menapak karir sebagai musisi.

Atas segenap sumbangsih, pengabdian, dan totalitas sang Raja Dangdut bagi perkembangan musik di tanah air, pada Jumat (25/11), SCTV Music Awards 2011 mengganjarnya dengan penghargaan “Lifetime Achievement Award”. Terhadap penganugerahan ini, mantan suami artis Angel Lelga ini sangat bersyukur karena media televisi masih bisa menghargai dan mengapresiasi karya seniman seperti dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda