Scroll to Top

Wuih, Mercedes-Benz M-Class Brabus 2012 Tampil Sangar

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 28 Nov 2011

Mendengar kata Brabus, kita langsung teringat rumah modifikasi khusus Mercedes-Benz yang kerap menghasilkan mobil-mobil dengan tampilan sporti plus tenaga luar biasa. Nah, di Essen 2011, Brabus juga menampilkan garapannya Mercedes-Benz M-Class 2012.

Laman autoevolution.com menulis model ini dilengkapi paket Brabus Eco PowerXtra D6S untuk varian ML 350 BluTEC 4MATIC. Disebutkan tenaga yang dihasilkan mencapai 258 hp dan torsi 620 Nm hingga 306 hp dan torsi 690 Nm. Tenaga sebesar ini membuat SUV Mercy ini bisa melesat 0-100 km/jam hanya dalam 6 detik dengan top 230 km/jam.

Dalam paket ini, Brabus juga menawarkan AIRMATIC air suspension yang bisa menurunkan mobil hingga 30-40 mm. Sementara model dengan suspensi normal bisa dibuat lebih rendah hingga 30 mm.

Tambahan lain, Brabus M-Class dipasangi veleg lightweight dengan ukuran antara 18 dan 22 inci. Tambahan body kit antara lain dari Pur-R-Rim, pegangan pintu, dan juga kulit untuk interior.

Hanya saja, tidak disebutkan berapa harga mobil ini jika dilepas ke pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda