Scroll to Top

Walau Sakit, Demi Lovato Tetap Lanjutkan Tour Di Texas

By Ika / Published on Monday, 28 Nov 2011

Singer Demi LovatoSeorang selebriti memang harus dituntut profesional. Ketika ia sakit, terkadang ia harus memaksakan diri untuk memenuhi sebuah jadwal acara, tapi tak jarang pula ada beberapa selebriti yang akhirnya membatalkan acaranya karena sakit yang ia alami. Tapi tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Demi Lovato, artis muda berusia 19 tahun yang juga sahabat dekat Selena Gomez.

Demi Lovato sempat berada di Timberline Knolls Residential Treatment Center karena masalah mental dan fisik (baca beritanya di sini). Tak hanya itu, baru-baru ini Demi dikabarkan mengalami sakit bronkhitis dan harus menjalani istirahat total. Walau demikian, Demi tetap bersikeras melakukan sebuah pertunjukkan di Dallas, Texas. Mengenai perihal tersebut, Demi sempat mengungkapkannya lewat Twitter.

Woke up so sick this morning but I WILL NOT let it stop me from putting on a killer show in my hometown tonight!!! Come on Dallas TX!!!!” kata Demi dalam Twitternya sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Demi Lovato mengungkapkan betapa ia sangat bersyukur dan bahagia setelah menjalani berbagai cobaan, apalagi tahun ini ia bisa merayakan Thanksgiving bersama keluarga setelah tahun kemarin ia harus berada di pusat rehabilitasi. Demi juga mengatakan ia hampir tidak percaya karena bisa melakukan tour lagi setelah mengalami banyak hal berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda