Scroll to Top

Twilight Saga : Breaking Dawn Hasilkan 500 Juta Dollar Hanya Dalam 2 Pekan

By Arya Azhar / Published on Monday, 28 Nov 2011

Jika ditanyakan mengenai film apakah saat ini yang kesuksesannya mampu menyamai waralaba fantastis Harry Potter yang digandrungi oleh para remaja diseluruh dunia, maka jawabannya dengan mudah adalah Twilight Saga.

Film keempatnya Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1, kembali membuktikan bahwa film ini tidak pernah ditinggalkan oleh para Twi-hard (sebutan untuk fans Twilight) dan tetap meraih kesuksesan seperti seri-seri sebelumnya.

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 di minggu kedua perilisannya, posisinya sebagai juara Box Office masih belum mampu dikalahkan oleh film-film lainnya. Bahkan oleh film unggulan Disney The Muppets yang baru saja dirilis. Dua unggulan lain seperti Arthur Chrismas dan Hugo yang baru rilis minggu ini pun belum mampu menggeser film ini.

Di minggu keduanya Breaking Dawn berhasil mendapatkan $42 Juta. Total hingga hari ini menjadi $221 Juta. perolehan itu hebatnya hanya dicapai dalam dua pekan saja.

Belum lagi ditambah dengan perolehan Box Office Internasionalnya yang sebesar $268 Juta yang membuat film ini hampir mengumpulkan $500 Juta hanya dalam dua pekan saja.

Antrian panjang untuk menyaksikan film ini juga sampai saat ini masih terlihat di bioskop-bioskop Jakarta yang menayangkan film ini. Padahal di beberapa teater XXI, film ini sudah tayang di lebih dari satu studio.

Anda sendiri apakah sudah menyaksikan film nya? Tidak ada salahnya untuk menyaksikan film ini dan membuktikan sendiri kenapa film ini sebegitu fenomenalnya dikalangan remaja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda