Scroll to Top

The Dark Knight Rises Adalah Film Batman Terakhir Bagi Christian Bale

By Ika / Published on Monday, 28 Nov 2011

The Dark Knight RisesChritian Bale meraih ketenaran lewat perannya sebagai superhero dalam ketiga sekuel film Batman. Baru-baru ini aktor Inggris berusia 37 tahun tersebut secara resmi mengungkapkan bahwa sekuel ketiga film Batman yang berjudul The Dark Knight Rises adalah film Batman terakhir yang akan dibintanginya.

I wrapped a few days ago so that will be the last time I’m taking that (Batman hood) off. I believe that the whole production wrapped yesterday, so it’s all done. Everything’s finished. It’s me and  Christopher Nolan that will be the end of that Batman era,” kata Bale seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Chritian Bale sendiri telah berperan sebagai Batman dan bekerja sama dengan sutradara Christopher Nolan dalam tiga film Batman, yaitu Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan yang terakhir adalah The Dark Knight Rises yang rencananya akan rilis pada bulan Juli 2012 mendatang.

Film Batman ini sendiri telah meraup milyaran dollar di seluruh dunia. Mengenai penggarapan film ini sendiri, Christian Bale mengaku bahwa ia sangat senang bisa menjadi bagian dalam sekuel film superhero tersebut.

Belum diketahui apakah setelah The Dark Knight Rises akan ada film Batman yang lain. Namun yang jelas, Christopher Nolan dan Christian Bale yang menjadi aktor utamanya sudah menyatakan pensiun dari film Batman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda