Scroll to Top

Takut Chat BBM Kamu Di-Screenshot? Pakai Fitur Private Chat

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 27 Jun 2015

Private Chat

BBM Android di versi terkini disuntik fitur baru yakni Private Chat. Dari namanya jelas jika fitur ini mengakomodir terkait privasi seseorang. Contoh sederhana, jika kamu was-was sesi chat kamu ditangkap gambar lawan chat, dengan Private Chat hal itu urung bisa dilakukan sebab membuktikannya sulit.

BBM Android hari ini dapat pembaruan. Update yang ada bisa dikategorikan major sebab mengubah desain tampilan. BBM Android kini makin segar dengan antarmuka Material Design. Bukan itu saja yang menarik namun juga fitur Private Chat.

Pada dasarnya fitur Private Chat adalah penangkal orang-orang yang sering iseng mengabadikan sesi chat lawan BBM mereka. Entah itu dilakukan untuk tujuan positif atau negatif, sedianya ini masuk ke ranah privasi dan semestinya memang tidak diabadikan apalagi disebarluaskan.

Apabila memang untuk aksi lucu-lucuan mungkin tidak masalah. Tapi bila dilakukan karena dendam lain ceritanya. Fitur Private Chat semakin menambah kuat keamanan dan privasi di BBM yang sebelumnya mereka melepas fitur self-destruct.

Private Chat tidak akan menampilkan nama pengguna dan foto mereka. Fitur ini akan berakhir secara otomatis dalam periode singkat. Dengan demikian, apabila foto tangkap gambar BBM diambil maka untuk membuktikannya juga susah terkait keabsahan. Sebab, tidak ada nama dan foto, yang ada hanya teks chatting saja.

Komentar Anda