Scroll to Top

Jennifer Lopez Bermesraan Dengan Penari Latarnya Di Hawaii

By Ika / Published on Monday, 28 Nov 2011

Setelah bercerai dari suaminya, Marc Anthony, Jennifer Lopez sempat terpergok sedang bersama seorang pria bernama Bradley Cooper, aktor yang tenar lewat film The Hangover (baca beritanya di sini). Namun baru-baru ini penyanyi wanita berusia 42 tahun tersebut tampak menggandeng pria baru yang tak lain adalah salah satu penari latarnya.

Jennifer Lopez & Casper Smart

Casper Smart atau yang bernama asli Beau Paul Smart, tampak berlibur di Hawaii bersama Jennifer Lopez. Pria berusia 24 tahun itu terlihat sedang bersantai bersama J-Lo (sapaan untuk Jennifer Lopez) di sebuah kursi panjang. J-Lo juga sempat terlihat berpelukan dan merebahkan kepalanya di dada Casper sehingga pasangan tersebut tampak begitu mesra.

“Dia (Casper) tampak sangat protektif terhadapnya, itu cukup manis. Dia tampak seperti yang lebih tua,” kata sebuah sumber seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Siapa sebenarnya Casper Smart ini? Penari latar yang mengaku pertama kali bertemu dengan Jennifer lopez pada bulan Mei tersebut rupanya sempat beberapa kali memiliki masalah dan berurusan dengan hukum. Misalnya masalah mengebut di jalan dengan motornya atau mengemudi tanpa surat lisensi. Gara-gara masalahnya ini, Casper dikabarkan akan dipanggil ke pengadilan pada Januari tahun depan dan bisa saja menerima putusan penjara atau denda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda