Scroll to Top

Hyoyeon SNSD Rilis Buku Personal Style dengan Judul “Hyo Style”

By Veronica / Published on Saturday, 27 Jun 2015

Hyoyeon1

Hyoyeon SNSD resmi terjun ke dunia fashion dengan merilis sebuah buku personal style yang berjudul Hyo Style. Dalam buku ini Hyoyeon akan blak-blakan membahas gaya berpakaiannya sejak debut sampai saat ini. Tak ketinggalan, ia juga akan menunjukkan barang-barang spesial yang ada di dalam lemarinya.

Main dancer SNSD ini dijadwalkan akan merilis buku tersebut pada 1 Juli bertempat di Espresso Room di daerah Seongsu-dong. Display yang menampilkan barang-barang spesialnya pun akan dipamerkan.

Melalui buku yang bisa dibeli online pada 7 Juli ini, Hyoyeon ingin menyebarkan virus percaya diri kepada pembacanya. Ia ingin mengajak pembacanya untuk berani mencoba beragam style yang pada akhirnya akan menghasilkan style yang benar-benar cocok dengan orang tersebut.

“Aku berharap melalui buku ini orang-orang bisa menumbuhkan cinta pada diri sendiri. Menurutku, setelah mencoba banyak style yang berbeda, kita pasti bisa menemukan style sendiri atau mendapatkan style yang cocok. Dan itu akan menjadi style-mu. Aku harap kalian akan tambah percaya diri,” ujar Hyoyeon.

Hyoyeon memang memperlihatkan perubahan style-nya dalam beberapa tahun belakangan ini. Dia menjadi salah satu anggota SNSD yang juga terjun ke dunia fashion setelah Tiffany dan eks member Jessica Jung.

“Aku juga melalui banyak proses hingga bisa menemukan apa yang kusebut dengan style Hyoyeon. Aku akan terus mencoba dan menyempurnakan Hyo Style ke depannya,” lanjutnya.

Komentar Anda