Scroll to Top

Video Foto Mesum Mahasiswi Berkerudung Bina Bangsa Diduga Rekayasa

By Ibnu Azis / Published on Monday, 29 Jun 2015

Foto Bugil

Video foto mesum yang diperankan mahasiswi berkerudung STIE Bina Bangsa Serang diduga kuat hanyalah rekayasa. Melansir laman JPPN yang dikutip Senin (29/6), Kepala Sub Direktorat II Fismondev Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dadang Herli Saputra sendiri belum bisa memastikan materi konten pornografi itu tersebut asli atau hasil olahan digital.

Di lain pihak, Ketua Yayasan Bina Bangsa, Furtasan Ali Yusuf mengamini jika pihaknya telah melaporkan kasus ini pada akhir 2014 lalu. Laporan tersebut dilakukan sebab bisa merugikan nama baik yayasan.

Menurut Furtasan, diduga kuat motif penyebaran konten ini atas dasar sakit hati pria dari mahasiswi STIE Bina Bangsa. Wajah mahasiswi yang tampak di foto tersebut juga telah dipanggil dan dimintai keterangan.

Dilanjutkannya, dalam foto tersebut terlihat badannya orang lain namun wajahnya mahasiswi Bina Bangsa. Furtasan menduga ada sebuah rekayasa. Parahnya, ada lambang kampus Bina Bangsa di sana. Dia tidak mau serta merta percaya sebab korban memiliki nilai akedemis baik serta berkerudung.

Pada sebuah forum terlarang tersebar video yang menyematkan nama Bina Bangsa. Video ini berdurasi satu menit 55 detik dan ada pula berdurasi 15 menit 12 detik. Dalam video itu memperlihatkan foto mahasiswi dan menampilkan logo STIE Bina Bangsa.

Kemudian dalam video itu tampak foto-foto mahasiswi dengan pose vulgar dan ada pula adegan panas. Yang tampak aneh sejumlah foto terlihat ganjil seperti hasil pemotongan gambar bagian kepala.

Komentar Anda