Scroll to Top

Anggun dan Armand Akhirnya Berduet Setelah 21 Tahun

By Aditya / Published on Monday, 28 Nov 2011

Dua musisi kebanggaan Indonesia, Anggun C. Sasmi dan Armand Maulana, vokalis GIGI, akhirnya berhasil menuntaskan impian mereka untuk berkolaborasi. Moment spesial itu menjadi salah satu daya tarik yang disuguhkan dalam konser tunggal Anggun di Jakarta Convention Center, Minggu (27/11).

”Kembalilah Kasih” menjadi lagu pilihan duet mereka. Anggun dan GIGI sendiri sempat terlibat ”masalah” mengenai lagu ini beberapa tahun silam. ”Kembalilah Kasih” adalah lagu ciptaan Thomas Ramdhan, pembetot bass GIGI, yang dipopulerkan Anggun pada 1993. Tahun 2007, GIGI menggarap ulang lagu itu. Kendati sempat terjadi salah paham antara manajemen Anggun dengan GIGI, namun masalah itu dapat segera diselesaikan.

Sudah lama Anggun mengidamkan bisa berduet dengan Armand Maulana. Setelah penantian selama 21 tahun, duet dua musisi yang sudah eksis di industri musik Indonesia sejak era 1990-an itu akhirnya menjadi kenyataan. Terakhir kali mereka tampil bersama adalah ketika mengisi acara Pekan Raya Jakarta di Monas 21 tahun silam.

Anggun sebenarnya sudah cukup lama ”mengincar” Armand Maulana untuk diajaknya tampil bareng, namun belum ada kesempatan. Armand pun sangat respek dan bangga bisa bernyanyi bersama Anggun lagi dalam satu panggung setelah sekian lama. Apalagi, Anggun kini sudah menjelma menjadi penyanyi kaliber dunia.

Gue salut, setelah sukses besar di Indonesia, ’cabut’ ke Prancis, dan memulai dari nol, sekarang jadi musisi besar,” kata suami Dewi Gita itu mengenai sosok Anggun, sahabat lamanya yang kini telah meraih gemilang di level internasional tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda