Scroll to Top

David Beckham Disambut Syahrini, Linimasa Heboh

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Syahrini sambut Beckham

Sungguh beruntung penyanyi cantik Syahrini. Betapa tidak, David Beckham selebritas sepakbola yang tiba hari ini, Senin pagi (28/11/11), Syahrini menjadi orang pertama yang menyambut sang pesohor dengan mengalungkan karangan bunga ke lehernya.

Sontak, pelantun lagu ‘Kau yang memilih aku ini’ langsung geger di twitterland. Kabar ini menular cepat. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang sinis.

Linimasa Syahrini

Syahrini sendiri, seperti dikutip dari Detik, di lain kesempatan memang menyatakan sangat mengidolakan David Beckham. “Aku senang banget dan bangga tadi bisa ketemu dan menyambut David Beckham,” ucap ex duet Anang Hermansyah ini.

Di akun Twitter-nya, Syahrini belum menuliskan status apapun terkait perannya dalam menyambut David Beckham pagi ini. Pemilik akun Twitter @PrincesSyahrini ini terakhir meng-updates status-nya pada 16 November silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda