Scroll to Top

Video Daging Sapi Berdenyut Bikin Heboh FB & Youtube

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 30 Jun 2015

video daging berdenyut

Video Youtube daging sapi berdenyut bikin heboh warga FB Tiongkok. Ditambahkan teks “Frankenstein” semakin membuat video itu tampak menakutkan. Bahkan, netizen yang selepas menonton video ini memutuskan berhenti mengonsumsi daging sapi.

Tidak salah memang menambahkan kata “Frankenstein” di judul video yang ada. Frankenstein sendiri diketahui sebagai sosok “mayat hidup” yang dikenal masyarakat di layar film. Apa yang ditunjukkan daging sapi di video Youtube memang seperti benar-benar hidup. Daging sapi itu terlihat berdenyut!

Ada analisis netizen yang menyebut jika daging sapi itu dipenuhi oleh belatung. Sehingga, daging tampak bergerak-gerak seperti berdenyut akibat aktivitas belatung di dalamnya. Video itu sendiri diciptakan oleh satu warga China dari Provinsi Shandong saat ia menjumpai daging itu tampak bergerak-gerak sendiri.

Satu pengguna Facebook bernama Jake Ganymede mengatakan, ia berubah fikiran selepas menonton video itu. Dia bahkan menulis akan berhenti memakan daging dan memutuskan untuk berpola makan hidup sehat.

“Saya akan berubah pikiran menjadi vegetarian setelah menonton ini,” tulis Ganymede.

Satu media China CCTV berbagi rekaman video ini di laman FB mereka dan telah dilihat ribuan kali. Pada Maret 2015 lalu, satu kasus mirip terjadi yang dikabarkan Mirror Online. Disebut keberadaan cumi-cumi “zombie” yang menari ketika disirap kecap.

Komentar Anda