Scroll to Top

Rusia Siapkan Website Budaya Senilai Rp 73 Miliar

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Situs Budaya RusiaDemi memromosikan budaya dan tradisi Rusia, Pemerintah Rusia tak tanggung-tanggung dalam menggelontorkan dana. Kurang lebih USD 8 juta atau senilai Rp. 73 miliar siap dikucurkan demi suksesnya situs khusus Kementerian Kebudayaan Rusia ini.

Seperti dikutip dari UPI, situs ini kelak memang diperuntukan untuk kalangan muda-mudi Rusia. Anak muda diprioritaskan sebagai target utama dalam konten yang akan dialirkan di situs ini nanti.

RIA Novosti menyatakan, pemerintah Rusia telah menerima  rancangan awal desain website dan bagaimana prospek ke depan. Secara keseluruhan, konsep serta tujuan web nanti sebagai media  untuk memromosikan budaya serta tradisi Rusia.

Nantinya, situs ini akan memuat segala informasi tentang 25 tahap perkembangan sejarah Rusia. Situs ini akan dilengkapi dengan ilustrasi dan gambar serta foto bewarna.

Dengan konten yang beragam, maka layak jika situs ‘wah’ ini berharga mahal. Diperkirakan situs budaya ini akan menelan biaya USD 8 juta atau senilai Rp. 73 miliar.

Di Rusia sendiri, untuk membuat sebuah website umunya menelan biaya USD 100 hingga USD 300 ribu atau sekitar Rp 913 juta hingga Rp 2,7 miliar. Harga sebuah situs tergantung desain serta kerumitan program.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda