Scroll to Top

Inilah Alasan Scarlett Johansson tak Punya Akun Media Sosial

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Scarlett Johansson

Tidak sedikit para pesohor Hollywood yang memanfaatkan Twitter atau Facebook sebagai media berbagi informasi, komunikasi, sharing kehidupan pribadi bersama penggemar, atau hanya sekadar iseng.

Namur aktivitas media sosial ini tidak akan berlaku bagi Scarlett Johansson. Artis yang pernah heboh gara-gara foto bugilnya tersebar ini, mengaku tidak tertarik membuat akun Twitter atau Facebook. Lantas apa alasan salah satu pemain film The Avengers ini?

“Aku tidak punya niat untuk membuat akun Facebook atau Twitter. Tidak pernah kepikiran untuk memiliki akun di media sosial,” ucap Scarlett Johansson pada The Huffington Post.

Nampaknya Scarlett Johansson merasa tak nyaman jika kehidupan pribadinya diumbar ke publik. Ia tidak seperti rekan-rekannya di Hollywood yang begitu mudahnya memublikasikan segala akrivitas mereka kepada fans.

“Aku memilih teman yang memiliki akses terbatas kepadaku (kehidupan pribadi), jika ada orang yang bisa menjaga kehidupan pribadinya, maka ia orang yang bahagia,” tegas pemeran film The Prestige.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda