Scroll to Top

Ashraf Sinclair Panjangkan Kumis, Jenggot Dan Rambut

By Tyas / Published on Friday, 03 Jul 2015

BCL-dan-Ashraf

Ashraf Sinclair memilih untuk memanjangkan kumis, jenggot dan rambut untuk penampilan barunya. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari ini mengaku senang dan puas tampil berewok dan gondrong.

Ada yang berbeda dari penampilan aktor berkewarganegaraan Malaysia, Ashraf Sinclair baru – baru ini. Pemain sinetron ‘Catatan Hati Seorang Istri’ itu memanjangkan kumis, jenggot dan juga rambutnya. Ashraf mengaku jika keputusannya untuk memelihara ketiganya adalah keinginannya sejak lama dan beruntungnya sang istri mendukung keputusannya itu.

“Memang seperti ini beberapa bulan terakhir, untungnya dia (BCL) mendukung kalau cuma segini. Sebetulnya mau lebih panjang dari ini, tetapi nggak boleh sama dia,” jelas Ashraf seperti dikutip Liputan 6 (2/7).

Penampilan baru Ashraf ini mengundang berbagai komentar dari para penggemarnya. Ada yang senang dengan melihat Ashraf terlihat lebih muda dan segar. Ada juga yang mulai membanding – bandingkan Ashraf dengan aktor Teuku Wisnu yang terlebih dahulu memelihara jenggotnya. Mereka kemudian mempertanyakan apakah Ashraf juga akan mengikuti jejak Wisnu yang lebih agamis. Untuk pertanyaan satu itu, Ashraf belum memberikan komentarnya.

Ashraf dan BCL menikah pada 8 November 2008. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair yang lahir pada 22 September 2010. Karir Ashraf di Indonesia pun terbilang moncer. Beberapa sinetron dan film yang dibintanginya mendapat respon positif dari publik Indonesia.

Komentar Anda