Scroll to Top

Album Rihanna Duduki Posisi No.1 Di Inggris

By Ika / Published on Monday, 28 Nov 2011

Singer RihannaRihanna tampaknya masih terus bersinar dalam dunia musik internasional. Penyanyi wanita berusia 23 tahun itu bisa dibilang telah sukses dengan album keenamnya yang berjudul Talk That Talk.

Minggu ini, album tersebut berhasil menduduki posisi puncak di tangga lagu Inggris, di mana saat ini termasuk minggu-minggu yang gencar diisi dengan lagu-lagu baru dari banyak musisi papan atas. Talk That Talk berhasil mengalahkan album dari boyband One Direction yang bertajuk Up All Night, di mana album boyband tersebut harus puas di posisi kedua.

Tak hanya untuk album, salah satu single Rihanna yang bekerja sama dengan Calvin Harris, We Found Love, minggu ini juga terus berada di posisi puncak. Lagu tersebut berhasil mengungguli lagu Dance With Me Tonight milik Olly Murs yang menduduki posisi runner-up.

Seperti dikutip Sidomi News dari BBC, Rihanna sendiri berhasil menjual lebih dari 20 juta album. Tak heran bila Rihanna menjadi salah satu musisi wanita yang cukup diperhitungkan di dalam industri musik.

Menurut bebrapa pihak, salah satu faktor keberhasilan penyanyi yang lahir di Barbados pada 1988 ini mungkin dikarenakan oleh lirik-lirik lagu yang sedikit provokatif dan video klipnya yang cenderung vulgar hingga tak jarang harus berurusan dengan sensor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda