Scroll to Top

Cara Membeli Xiaomi Online dengan Membayar di Indomaret

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 Jul 2015

Xiaomi Indomaret

Beli Xiaomi kini bisa bayar di Indomaret. Inilah kemudian bagi Mi Fans untuk mendapatkan produk-produk unggulan dari perangkat Tiongkok naik daun, Xiaomi. Program ini dimulai dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2015. Dan berikut informasi sekilas tentang cara membeli Xiaomi online dengan membayar di Indomaret.

“Kita selalu berusaha untuk buat Mi Fans lebih gampang dapetin produk-produk Xiaomi. Hari ini, kita ingin menyampaikan kabar baik bahwa kamu sekarang bisa beli produk-produk Mi secara online dan melakukan pembayaran bukan cuma secara tunai (COD), credit atau debit card, tapi juga melalui jaringan toko Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia,” tulis laman FB Mi Indonesia.

Bagaimana cara membeli Xiomi online namun membayar lewat Indomaret? Sangat gampang. Ketika proses transaksi di situs Mi.com, pilih metode pembayaran “Online” kemudian klik di tab “Indomaret.” Lalu akan muncul tombol konfirmasi pembayaran yang berwarna kuning dan pengguna akan merima barcode serta email konfirmasi.

Setelah itu tinggal merapat ke Indomaret terdekat. Ada ribuan outlet Indomaret di seluruh Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk proses pembayaran. Tinggal tunjukan barcode dan proses selesai. Tinggal bayar dan tunggu perangkat Xiaomi idaman diantar ke rumah.

Alat bayar apa saja yang bisa dipakai untuk melakukan di payment point di Indomaret? Laman FB Mi Indonesia menulis jika pengguna bisa membayar dengan tunai, kartu debit (BCA, Mandiri, BRI) dan I-voucher atau voucher Indomaret. Namun, pembayaran dengan kartu kredit tidak diperkenankan.

Komentar Anda