Scroll to Top

Rain Dipuji Rekan Sesama Wajib Militer

By Tyas / Published on Monday, 28 Nov 2011

rainPenyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Rain, tahun ini harus menjalani kewajibannya sebagai warna negara Korea Selatan, wajib militer.

Kehidupannya sebagai seorang selebritas yang juga sudah merambah internasional tidak membuat seorang Rain menganggap enteng wajib militer. Sempat mengeluh kedinginan dan kelaparan, Rain mampu melewatinya dan membaliknya menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan.

Salah seorang rekan Rain di wajib militer menulis surat. Dia menceritakan betapa senang dan bangganya dia dapat berteman dengan lawan main Song Hye Kyo dalam drama “Full House” itu. Bahkan Rain pernah mendapat poin tertinggi dalam seminggu di camp.

“Agar bisa menelepon selama 3 sampai 5 menit, seseorang harus mendapat 15 poin dalam seminggu. Rain adalah satu-satunya di antara kami yang bisa mencapai 15 poin,” ujarnya dilansir Soompi.

Rain juga berhasil memimpin regunya untuk menjuarai kompetisi menyanyi bertajuk “Soldier’s Superstar K”. Rain menghapus image dari aktor-aktor yang sudah terlanjur terkenal dengan bersikap baik dan manis pada rekan-rekannya. Dia seperti menemukan arti sebenarnya dalam wajib militer, menjadi saudara, membuang ego dan kedudukan, bersatu mempertahankan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda