Scroll to Top

Aksi Pencurian di Rawamangun Beredar di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Pencurian Rawamangun

Harijanto, pemilik rumah di Jalan Pulo Asem Utara No. 66 Rawamangun, nekad mengunggah rekaman video CCTV di rumahnya ke Youtube. Apa alasannya?

Menurutnya, video ini sebagai tindakan lanjutan atas laporannya ke Kepolisian setempat. Ia berpendapat, semoga video yang disebarnya ke Youtube memberikan hasil positif.

Dalam video yang berjudul ‘Thieves in Rawamangun, East Jakarta, Caught in CCTV Cameras’ dan diunggah oleh username cctvhj8888 ini, terlihat dengan jelas bagaimana si pencuri yang berpakaian batik menggasak barang-barang berharga di rumah Harijono.

Dalam video yang berdurasi 11 menit 45 detik ini, pencuri diduga berkelompot dengan dua orang yang berpakaian rapi. Mereka terlebih menyekap pembantu di rumah tersebut kemudian beraksi dengan menggondol pelbagai barang berharga.

Aksi yang dilakukan Harijanto dengan mengunggah video CCTV rumahnya memang layak ditiru. Namun apakah akan membantu proses kerja Kepolisian dalam menangkap si pelaku pencurian? Semuanya tergantung informasi dari pemirsa yang menonton tayangan ini.

Sejauh ini, video tersebut baru menarik 1.631 penayangan. Bagi Anda yang belum melihat aksi pencurian di Rawamangun ini, sila lihat videonya dibawah. Siapa tahu Anda dapat membantu Harijanto dalam menangkap sang pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda