Scroll to Top

Greyson Chance, Dari “Paparazi” hingga Konser Mini

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Greyson Chance

Pemuda ini hanya berusia 14 tahun. Cowok asal Witchita Falls, Texas, Amerika Serikat ini sekarang menjadi idola di negeri Paman Sam. Dan bahkan, ketenarannya menular sangat cepat. Hingga ke tanah air. Buktinya, 23 November silam, cowok yang bernama lengkap Greyson Michael Chance ini mengadakan konser mini di Hard Rock Cafe Jakarta.

Apa yang terjadi dengan Greyson Chance, sejatinya berawal dari Youtube. Kembali, ketenaran seseorang dapat berubah dengan cepat hanya melalui sebuah situs berbagi video. Belum selesai ingatan kita dengan Justin Bieber, Sinta Jojo, serta Briptu Norman, kini muncul satu nama lagi yang meroket dengan cepat akibat video yang diunggahnya.

Pada April 2010, Greyson Chance melantunkan single ‘Paparazi’ Lady Gaga sambil bermain piano. Ia tampil di Choir Event di dekat tempat tinggalnya, Oklahoma. Secara mengejutkan, video ini telah mengundang 44 juta lebih penayangan. Dan dari sebuah video ini, mulailah pintu kesempatan bermusik Greyson Chance secara terbuka.

Satu nama yang membantu Greyson Chance atas cepat meroketnya adalah Ellen DeGeneres. Host talk show populer Amerika Serikat ‘The Ellen DeGeneres Show’ ini  mengundang Greyson Chance ke acaranya. Dan sejak itu dirinya mulai terkenal di khalayak umum.

Kini, Greyson Chance tengah disibukkan untuk memromosikan album perdananya ‘Hold On till the Night’. Dan dia berharap, kesuksesannya yang tengah diraihnya ini bukan hanya sesaat, namun dapat bertahan hingga kelak ia dewasa.

Mungkin kisah Greyson Chance di Youtube ini satu dari ribuan kisah sukses anak muda yang mampu mendulang mimpi dari video yang diunggah mereka. Bagaimana dengan Anda, apakah memiliki mimpi serupa?

Bagi Anda yang belum menyaksikan aksi brilian Greyson Chance yang mampu menarik 44.728.184 penayangan di Youtube, sila lihat videonya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda