Scroll to Top

Kuburan Bagi-bagi Hadiah ke Followers-nya

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Kuburan Band

Masih ingat tembang ‘Lupa-lupa Ingat’? Lagu kocak yang dinyanyikan oleh band Kuburan ini sempat mengundang sensasi serta decak kagum beberapa waktu silam. Namun entah mengapa kini band yang digawangi Priya dan kawan-kawan tersebut seakan menghilang.

Sekarang Kuburan hadir kembali dengan sebuah album yang bertajuk ’24 Jam Non Stop Musik’. Uniknya, di salah satu single-nya yang berjudul ‘Untukmu Mama’, Kuburan mengajak para followers-nya di Twitter untuk ikut ambil bagian dalam berinteraksi.

Kuburan meminta kepada ‘The Kubs’ (sebutan fans Kuburan) untuk men-tweet foto mereka bersama sang Ibu dan kemudian dikirim (mention) ke akun Twitter Kuburan @BANDkuburan. Nah tweet (foto) yang terpilih akan dijadikan salah satu model videoklip di single yang akan diluncurkan pas Hari Ibu 22 Desember 2011 kelak.

Video klip ini akan berupa slideshow dari foto-foto yang dikirim ke akun @BANDkuburan. Selain itu nanti juga akan ada postcard serta poster terkait dengan single ‘Untukmu Mama’. Dan rencananya video ini bukan untuk dikomersilkan dan hanya dapat dinikmati lewat situs berbagi video Youtube.

Tertarik untuk mengikuti ‘sayembara’ ala Kuburan ini? Sila kirim (mention) moment terbaik Anda bersama sang Ibu (foto) ke akun @BANDkuburan dengan disertai hastag #untukmumama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda