Scroll to Top

Jambul “Khatulistiwa” Syahrini vs David Beckham

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Nov 2011

Jambul Syahrini

Belum selesai hiruk pikuk kehebohan kedatangan selebritas lapangan hijau David Beckham, kini linimasa tengah geger dengan jambul Syahrini. Dan bahkan, linimasa tengah ramai dan percaya, akibat jambulnya itu, David Beckham hingga terkesima dengan pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ ini.

Jambul Syahrini yang kemudian dikenal dengan nama ‘Jambul Khatulistiwa‘ ini entah siapa yang memulai dan kemudian dikaitkan dengan kedatangan David Beckham ke Indonesia. Secara kebetulan, Syahrini lah yang menyambut mantan pemain Manchester United ini di Bandara Soekarno Hatta.

Tidak sedikit tweeps yang bertanya, apa yang terjadi dengan jambul Syahrini. Namun tidak sedikit mereka yang malah bergurau dengan menuliskan tweets lucu tentang jambul Syahrini. Sontak, malam ini linimasa dibuat riuh dengan aksi dua orang ini.

Linimasa bahas jambul Syahrini

Sementara itu terkait dengan kedatangan David Beckham, topik ‘Welcome to Indonesia David Beckham’ kini menduduki trending topic lokal (Indonesia) di posisi 7. Mungkin linimasa Indonesia enggan untuk membahas David Beckham lebih jauh dan lebih tertarik dengan jambul Syahrini.

Syahrini di akun Twitternya, @PrincesSyahrini, masih belum menuliskan sesuatu terkait dengan aksinya menyambut David Beckham atau tentang jambul khatulistiwanya itu. Updates terakhir dari akun Twitter-nya ini terakhir kali ditulis pada tanggal 16 November 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda