Scroll to Top

Apple iTV Akan Diluncurkan Tahun Depan

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Tuesday, 29 Nov 2011

Perusahaan Apple semakin mengembangkan inovasi terbaru untuk produk-produknya.  Perencanaan terbaru yang sudah beredar kabarnya adalah akan disiapkan koneksi televisi ke perangkat iPhone, melalui koneksi internet.

Steve-Jobs-007

Bila rencana tersebut terwujud, Anda akan dengan mudah mengakses televisi dimanapun dan kapanpun menggunakan produk Apple. Sangat menyenangkan sekali, bukan? Anda tidak lagi ketinggalan menyaksikan program acara kesukaan dan informasi terbaru di televisi, meski sedang berada dalam perjalanan.

Rencana Apple itu sudah dilanjutkan melalui pembicaraan kerjasama dengan perusahaan asal Jepang, Sharp. Menurut berita yang dilansir dari The Guardian, Sharp akan mulai memproduksi iTV secara komersial  pada Februari 2012.

Penjualan iTV tersebut akan dilakukan pada paruh kedua pada 2012. Pada iTV, disediakan akses ke iCloud, yang memungkinkan pengguna mengakses televisi yang diseting ke internet dan memungkinkan untuk disinkronisasikan dengan perangkat Apple lainnya.

Rencana iTV ini dikabarkan sebagai tindak lanjut dari program melalui isyarat gerak dan suara, yang pernah dituliskan oleh Steve Jobs dalam buku biografinya. Biaya yang digelontorkan Apple untuk memproduksi iTV berkisar $500 juta-1 Milyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda