Scroll to Top

Man. United Incar Striker Muda Atalanta

By Wan Faizal / Published on Monday, 28 Nov 2011

Manchester United dikabarkan ikut memonitor striker muda Atalanta, Manolo Gabbiadini, yang juga striker andalan di Tim Nasional Italia U-21.

Sir Alex Ferguson saat ini memang sedang dipusingkan dengan performa striker miliknya karena hanya Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck yang konsisten. Sementara Dimitar Berbatov dan Michael Owen sudah jarang dimainkan dan diperkirakan akan pergi saat musim ini berakhir. Sedangkan Federico Macheda juga jarang diberi kesempatan main.

Melihat fakta tersebut, akan sangat sulit bagi United untuk bisa bertarung di empat ajang sekaligus hanya dengan mengandalkan tiga striker saja. Untuk itulah, Fergie tertarik untuk membawa Gabbiadini ke Old Trafford.

Harga pemain berusia 19 tahun itu sendiri diperkirakan berada di angka 9 juta pounds. Cukup mahal jika dilihat dari usianya. Namun di usianya tersebut ia sudah menjadi bagian tim inti Atalanta, dan bahkan direncanakan untuk segera mengenakan kostum timnas senior Gli Azzurri.

Jika berniat untuk meminang Gabbiadini, The Red Devils dipastikan akan bersaing dengan Juventus dan AC Milan yang telah lebih dulu mengamati pemain yang telah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan bersama Italia U-21 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda