Scroll to Top

Kekasih Dirampok, Ezequiel Lavezzi Pertimbangkan Pergi dari Napoli?

By Wan Faizal / Published on Monday, 28 Nov 2011

Ezequiel Lavezzi kini mungkin akan benar-benar mempertimbangkan untuk pergi dari Napoli setelah kemarin pacarnya, Yanina Screpante, dirampok oleh dua perampok bersenjata di Naples. Screpante dilaporkan kehilangan jam tangan Rolex-nya.

Peristiwa itu hanya terjadi beberapa hari setelah istri Marek Hamsik, rekan Lavezzi di Napoli, juga mengalami kejadian serupa. Padahal saat itu istri Hamsik sedang hamil.

“Mereka mengatakan bahwa di Argentina tidak aman, tapi Naples lebih tidak aman. Saya kehilangan jam tangan saya dan ditodong dengan senjata,” kecam Screpante di akun Twitter-nya.

Meski kemudian Screpante menghapus twit tersebut karena dikritik pedas oleh sebagian warga Kota Naples.

“Saya minta maaf pada warga Naples. Saya hanya menumpahkan kekesalan saya,” lanjutnya.

Mengetahui kejadian tersebut, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengatakan bahwa ia akan memberikan perlindungan lebih pada keluarga Lavezzi di Naples.

“Naples tidak lebih kriminal dari Milan atau Roma, yang saya sebut sebagai kota kriminal yang sebenarnya,” ucap De Laurentiis.

Kejadian tersebut setidaknya akan mempengaruhi kenyamanan Lavezzi dan keluarganya untuk tinggal lebih lama di Naples.

Apakah mungkin Lavezzi mempertimbangkan hijrah ke Manchester City? Mengingat beberapa hari lalu Sergio Aguero sempat mengajak Lavezzi untuk bergabung bersamanya di Etihad Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda