Scroll to Top

Cedera Serius, Zoltan Gera Terancam Absen Hingga Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Monday, 28 Nov 2011

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi West Bromwich Albion (WBA) saat ini. Setelah kalah dari Tottenham Hotspur 1-3, mereka juga harus kehilangan Zoltan Gera karena mengalami cedera lutut parah.

Gera harus ditarik keluar di menit ke-21 dalam pertandingan tersebut. Gera harus segera menjalani pemeriksaan untuk mengetahui berapa lama ia akan absen.

“Kami masih tidak tahu harus berapa lama ia absen. Ini akan menjadi kehilangan besar bagi kami,” kata Roy Hodgson, manajer WBA.

“Ia bermain sangat baik sejak bergabung disini. Kami sangat puas dengan penampilannya.”

Musim ini adalah untuk kali kedua Gera membela panji The Baggies. Sebelumnya ia pernah memperkuat WBA tahun 2004-2008. Pada musim 2008-2011 ia membela Fulham, sebelum kembali ke The Hawthorns Stadium awal musim ini.

“Gera saat ini berada dalam penanganan tim medis. Kami hanya bisa berdoa dan berharap ia tidak mengalami cedera parah,” tambah eks manajer Liverpool itu.

Get well soon, Zoltan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda