Scroll to Top

The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Katniss Everdeen Siap Berperang Di Video Terbaru

By Arya Azhar / Published on Friday, 10 Jul 2015

the-hunger-games-mockingjay-part-2-poster-jennifer-lawrence-slice-600x200

Perang besar-besaran sudah tak terhindarkan lagi akan terjadi di film terakhir ‘The Hunger Games: Mockingjay – Part 2‘.

Indikasi perang dahsyat ini juga ditunjukan dalam video dan poster terbaru ‘Mockingjay‘ yang dirilis oleh Lionsgate.

Tampak dalam video viralnya, Katniss dengan mengenakan pakaian berwarna merah darah, berjalan diantara ratusan pasukan yang siap berperang. Sementara diposter, Katniss terlihat percaya diri menduduki kursi singgasana tertinggi milik President Snow sebagai tanda akan pemberontakannya.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogy ‘The Hunger Games’ akan menceritakan tentang Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Katnis membentuk aliansi dengan bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

Ia menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss.

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan ‘The Hunger Games‘ sebelumnya.

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini.

Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Katniss di bioskop mulai tanggal 20 November 2015.

Video viral, poster, dan trailer ‘The Hunger Games: Mockingjay – Part 2′ Sidomi tampilkan dibawah ini :

the-hunger-games-mockingjay-part-2-poster-jennifer-lawrence-389x600

Komentar Anda